Kode DragonBall Z Budokai Bahasa Indonesia (Lengkap)

Share on :
Kali ini Saya Membuat Postingan Kode DragonBall Z Budokai Bahasa Indonesia (Lengkap). kode ini boleh anda Copy Dan Paste di World dan Langsung di Print. Untuk Mengetahui kode kodenya silahkan lihat dibawah ini:









Dragon Ball Z: Budokai 3 Kode dan petunjuk (PS2)


# Memasukkan password Dalam Naga Arena,
Pilih 1P vs Com dan memilih tempur Anda. Ketika memilih lawan, tekan R1 + Mulai masukkan password. Masukkan "seperti adanya", menjaga benar atas dan karakter huruf kecil.
Anda juga dapat menggunakan karakter sendiri jika Anda lakukan 1P vs 2P di R2 keran Arena Naga ketika memilih tempur Anda.

 # Tingkat 99
Goku Enter "cxgsYD CU-e @ M fc-J $ (HNMkJt TCN) yd @? ZntN" sebagai password.

 # Level 60 
Vegeta Enter "oHDskI mRNIqC s)-GG *% u LmLN TnvNlG k + PnbF" sebagai password.

 # item Bonus
Memiliki permainan diselamatkan dari Dragon Ball Z: Budokai 2 pada kartu memori Anda untuk mendapatkan Kartu Keanggotaan Silver, Pot Babidi, dan Bardock.

 # Pengendali layar  
Loading Putar Analog-tongkat untuk membuat Saibamen tumbuh.
Catatan:. Jika Anda pergi ke Arena Naga, memulai pertandingan, kemudian hapus disk permainan dan pilih "memilih ulang karakter", Anda akan terjebak dan berada pada layar loading terus-menerus, di mana Anda dapat membuat ratusan Saibamen muncul

 # Loncat kredit
Pada layar kredit, tekan L1 + L2 + R1 + R2 + Start. Setelah Anda menyelesaikan modus Universe Naga dengan karakter apapun sekaligus, tekan X atau Mulai. tahap

 # Alternatif
Ketika memilih panggung, bukan menekan X, tekan Lingkaran. Panggung akan terlihat seolah-olah bergerak menghancurkan telah digunakan (Roh Bom Super, Big Bang serangan dll).
Catatan:. Ini tidak dapat digunakan dengan dalam Buu, World Agung Kai, atau tahap Dunia Turnamen kostum

 # Alternatif 2 .
Pada layar pemilihan, tekan Kiri ketika memilih karakter pengaturan kesulitan

 # Tambahan keberhasilan menyelesaikan Naga Universe modus
pada kesulitan sangat keras pengaturan untuk membuka kesulitan Z.

Berhasil menyelesaikan Naga modus Universe pada kesulitan Z untuk membuka kesulitan Z2. 

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus pada kesulitan untuk membuka kesulitan Z2 Z3. 

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus pada kesulitan untuk membuka Z3 piala. 

Catatan: Untuk penyelesaian lebih cepat dari mode Z, gunakan karakter yang memiliki modus Naga Universe pendek. Ini juga akan mendapatkan karakter Anda tingkat lagi. Namun, akan sulit untuk mengalahkan musuh di Z2 dan Z3.


# Naga Arena  Jika Kamu Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan semua karakter kecuali Broly: Krillin, Piccolo, Tien, Vegeta, Yamcha, Goku, Gohan, Gohan Remaja, Kid Gohan, dan Uub untuk membuka Arena Naga. Turnamen Dunia

 # Adept 
Anda dapat membeli Turnamen Dunia Adept itu terdiri dari empat putaran dan enam belas orang. Untuk menang, Anda akan menerima 30.000 Zenie. Anda akan mendapatkan 15.000 Zenie karena menjadi runner up. Turnamen Dunia



# Lanjutan Anda dapat membeli Turnamen Dunia
Lanjutan terdiri dari lima putaran dan tiga puluh dua kontestan.  Untuk menang, Anda akan menerima 50.000 Zenie.  Untuk menjadi runner up, Anda akan mendapatkan 25.000 Zenie. House No Kakek Gohan yang Bermain sebagai Kid Gohan dalam mode Universe Naga, kedua kalinya melalui. Alih-alih memerangi Piccolo di Pegunungan, pergi ke Rumah Kakek Gohan dan Goku mengalahkan untuk membuka Rumah Kakek Gohan itu. 

 # Turnamen Permainan Kamu
Kekalahan Kamu ketika ia muncul di Arena Naga cocok untuk membuka Turnamen Permainan Kamu. Selain itu, sebelum Anda melawan Cell, pergi ke timur ke bagian kedua benua. Lihatlah ke sekeliling dan Anda akan melihat "?". Pergi ke situ dan Anda bisa melawan Cooler disana. 

 # Android 16 
Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan Krillin itu modus Universe Naga sekali.  Mulai Krillin Dragon modus Universe kedua kalinya.  Selama Saga Namek, akan ada titik di mana dua spidol merah akan tersedia pada peta Anda. Pergi ke penanda timur untuk memulai percakapan dengan Kapten Ginyu kodok (katak mengandung kesadaran Kapten Ginyu ini). Setelah adegan itu, lanjutkan melalui modus Universe Naga seperti biasa.  Anda akan mencapai Saga Android sebagai fitur baru untuk bermain Krillin Dragon modus Universe kedua kalinya.  Selama Saga ini, cari di rantai kepulauan di bagian selatan peta. Anda akan menemukan "dataran" area. Sesampai di sana, Krillin dan Trunks akan menemukan Android yang rusak 16.  Setelah adegan itu, terbang ke Kota Barat di mana Bulma akan memperbaiki Android 16 tahun dan akan dibuka. 

 # Android 17 
Android 17 dengan Kekalahan Piccolo dalam mode Universe Naga untuk membuka Android 17.

 # Android 18
 Berhasil menyelesaikan Naga Universe dengan Krillin untuk membuka Android 18.



0 komentar on Kode DragonBall Z Budokai Bahasa Indonesia (Lengkap) :

Post a Comment and Don't Spam!