Kode SpongeBob SquarePants Battle For Bikini Bottom (Bahasa Indonesia Lengkap)

Share on :
Kode SpongeBob SquarePants: Battle For Cheats Bikini Bottom

Daftar Petunjuk Game SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom.

~ Mengalahkan udang ~
Pertama, udang akan mulai mendapatkan Anda dengan ledakan sonik. mulai keluar lambat maka bisa lebih cepat.
jika mendapatkan itu untuk dekat dengan u ... melompat di atasnya dan terus melakukannya sampai ia berhenti kemudian melihat di lantai disko setelah Anda melihat deretan gelembung mangkuk kotak kmdn jika hits udang terus melakukannya maka spatula adalah milikmu.

Bagaimana untuk mengalahkan bot berpasir?
Pertama ketika berpasir-bot selesai karate bergerak, dia akan mendapatkan tierd itu, dan melakukan dengan membanting bokong . jika dia sedang duduk Lompat gelembung dia melakukannya 2 kali lagi maka Anda
Patrick. setelah ia dosis karate bergerak ia akan memiliki abilaty baru, adalah dengan menggunakan
pakaian line untuk dodg itu hanya pergi ke sudut daerah atau melompat di atasnya. kemudian setelah Anda perutnya flop pada dia (jika dia sedang duduk.) sekali kepalanya lepas mengambilnya dan
membuangnya di wiers. 2 kali lagi dan Anda spongebob lagi. sekali s.b. dosis garis pakaian dan bergerak karate mengulangi apa yang saya katakan di 2 kali lagi mulanya dan Anda menang.

Bagaimana untuk mengalahkan raja Ubur-ubur?
Setelah Anda ada di gunung raja Ubur-ubur Anda akan melihat RAJA Ubur-ubur memiliki tiga kekuatan.
sekali dia menembak ledakan listrik di u ... melompat di atasnya dan memukulnya dengan tongkat gelembung.
melakukannya 3 kali dan Anda menang.

~ Cara Mudah Mendapatkan uang di sandcaste ~
Pada Tord Brige pembuat robot akan ada platform. Membawa mereka ke bagian paling atas dan akan ada tikis Sentuh Tiki Thunder (dengan kaus kaki jika ini adalah pertama kalinya Anda.) Dan saya akan memperkirakan Anda bisa mendapatkan 500 hal mengkilap untuk satu kali. Lompat di goo dan Anda dapat melakukan hal ini sebanyak yang diinginkan.

Bagaimana untuk mengalahkan Robo-Patrick?
Pertama, setelah meludah krim es krim-nya menginjak-injak dan es. Patrick robot akan berputar dan sekitar menghindarinya maka robot 'p' akan mendapatkan Dizy dan jatuh ke bawah (selama 20 detik) dan pergi kepadanya dan memukulnya di pantat atau punggung melakukannya tiga kali maka Anda Sandy. ulangi sekali, maka r.p. akan mengisi bagian loest dari arena dengan goo. setelah ia jatuh kemudian gunakan salah satu dari mereka thingys texis atas kotak Anda akan muncul. melompat ke mereka (mereka memimpin
ke punggungnya). memukulnya maka ia Filles atas dua bagian berikutnya dari arena melakukannya lagi maka Anda Spongebob lagi setelah rpgets Dizy pergi ke mangkuk platform yang convayorbell gelembung nya
kembali dan kemudian ia kehilangan powre yang melakukannya 2 kali lagi dan Anda menang

~ Sebuah petunjuk untuk mimpi Sandys ~
Jika Anda tetap jatuh dari penyihir slide yang sering terjadi menggunakan tali dan kembali di atas sana bukan jatuh Anda juga dapat melakukan hal yang sama di gunung pasir.

~ Chum Bucket laboratorium bagian 2 ~
Setelah Anda berada di dalam spongebob Anda akan melihat trampolin. melompat di atasnya dan Anda
pada platform lain menghancurkan duplithingy dan kemudian planktonbot akan muncul
ia akan mulai menembakkan sinar Lazer di u. cara termudah untuk menghindari itu ... pertama akan ada
menjadi balok Lazer sekitar 3 pada platform kemudian 1 di atasnya. akan memberikan cukup waktu
untuk memindahkan pantat Anda dan sampai ke bagian yang berbeda dari platform maka ia akan api 3 lebih
balok Lazer di platform maka ia berhenti selama 10 detik yang akan memberikan Anda cukup
waktu untuk menggunakan gelembung penasaran untuk memukulnya dan kemudian platform kecil akan muncul.
melompat di atasnya dan melompat pada platform yang lebih besar dan menghancurkan sekering dan melompat pada trampolin dan mengulanginya lagi. setelah Anda sampai ke satu platform 2 platform dari
otak ulangi dua bagian pertama dan kemudian Anda akan melihat 2 ujung panah seorang (apa
terlihat seperti) dan mangkuk atau menggunakan gelembung gelembung penasaran untuk memecahkannya. maka Anda berada di otak. Anda akan berada pada platform Littler (itu adalah sedikit lebih keras) setelah Anda menekan planktonbot yang itu akan memberi Anda 18 detik untuk menggunakan gelembung penasaran ke Infront brainhole dari u.
(Duh) dan pergi sejauh yang Anda bisa ke brainhole maka Anda akan melihat sekering memukulnya dengan
penasaran gelembung. loncat ke trampolin di sebelah kiri. mengulanginya dua kali lebih banyak dan
spatula adalah milikmu. penutupan terlihat menunjukkan spongebot berantakan. plankton akan berbohong dan merasa bersalah atas apa yang telah dilakukan. tentu saja kita tahu dia akan kembali membuat lebih
troble.

~ Cara complet folow ATAS bola memantul ~
Setelah Anda selesai dengan blok dalam mimpi spongebob, menghancurkan robot besar dan gelembung
mangkuk thingy di sebelah kiri Anda kemudian bola akan muncul di papan kecil. pekerjaan Anda adalah untuk berdiri di belakang dan agak mendorongnya dengan tubuh Anda (tubuh spongebob itu) setelah itu akan jatuh di papan terakhir ... melompat ke secepat Anda bisa dan melompat ke udara setelah Anda melihat spatula emas di udara mencoba untuk mendapatkannya ... jika Anda tidak mendapatkannya terus melakukannya sampai Anda bisa melakukannya

Bagaimana untuk memenangkan mr. Krabs drem dengan mudah?
Pertama berdiri di belakang Squidward seperti dia adalah sebuah sheald! menghapus semua duplithingys dengan gelembung curius dan kemudian menghancurkan robot besar kemudian melenyapkan robot sedikit maka setelah Anda melakukannya pergi ke Mr Krabs dan spatula adalah milik Anda.

Bagaimana untuk mengalahkan dutchman terbang?
Setelah 'terbang d berhenti menembak beames Lazer begitu ia dosis bergerak dna dan Anda melihat
dua tangan menunjuk laso ekornya dan ia kehilangan kekuatan. 2 hits dan lebih spatula adalah milikmu.

Bagaimana untuk Hancurkan sebuah serten Ham-mer cepat?
Lery mengatakan dia akan memberikan spatula jika Anda membunuh Ham-mer pada kotak. Saya pikir akan lebih cepat jika Anda mendapatkan langkah torpdo pertama. Dapatkan langkah itu mendapatkan sebagai dekat sebagai biomassa dan menembak itu. Curang dengan Kody

Bagaimana untuk mengalahkan ember sohib part.2?
Membunuh musuh dan membunuh plankton robot dan pergi ke telinga di spongebob robot dengan bubles air menghancurkan lingkaran di telinga


Daftar Kode SpongeBob SquarePants: Battle For Bikini Bottom
Berikut Daftar Kodenya:

Kembalikan Kesehatan
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan lingkaran, lingkaran, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak.

Dapatkan 1.000 benda bersinar
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak.

Mendapatkan 10 spatula Emas
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran.

Gelembung Bowl Daya
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran, lingkaran.

Cruise gelembung Daya
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran, lingkaran.


Modifikasi Cruise gelembung daya
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan lingkaran, lingkaran, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak.

Meningkatkan Nilai Obyek Shiny
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, lingkaran, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak.

Membuka semua Rekayasa di Kantor Polisi
Jeda Tekan, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran.

Ahli mode
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan lingkaran, lingkaran, lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak.

Tidak ada Celana
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan lingkaran, lingkaran, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, lingkaran.

Buka Galeri Seni
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak.

Raksasa Plankton
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, lingkaran, lingkaran.

Aktifkan Gugatan Caveman
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, Kotak.

Tambahan kesehatan
Berdiri dekat jeda, pejalan kaki game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, dan sambil tekan Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, lingkaran, kotak, Kotak.

Pejalan kaki dan mitra memberikan benda mengkilap
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, lingkaran, kotak. Kemudian, double melompat dekat pejalan kaki atau mitra.

Patrick, Mr Krabs, Squidward, dan Sandy Menjadi Kecil
Pause game, tahan L1 + L2 + R1 + R2, Dan Sambil Tekan Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, lingkaran, Kotak, lingkaran, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak, Kotak.

Tak terbatas Emas spatula di Goo Lagoon
Pergi ke Goo Lagoon dan menemukan Bubble Buddy. Cari spatula kemudian pergi sekitar sudut. Langsung pada kain dan menyentuh "Thunder Tiki". Jalankan, melompat, mendarat di air, dan ulangi proses.

Mudah mengkilap benda di Gunung Pasir
Pergi ke daerah ketiga tingkat, yang disebut Gunung Pasir. Hancurkan semua Tikis yang ada di sekitar. Untuk Tikis sebelah halte bus, gunakan Bowl gelembung kemudian ditujukan pada Tiki Guntur di tengah dan mereka semua akan meledak. Untuk Tikis sebelah Larry, Cruise Isolasi Tiki Batu di bagian atas dan Bowl gelembung Thunder Tiki samping mereka. Catatan: Jika Anda tidak memiliki langkah gelembung Cruise, menyelinap ke Tikis Shh dan menghancurkan mereka semua. Kemudian, Bowl Isolasi Tiki Thunder dan Tiki Batu Akan meledak. Kemudian, mulai tingkat dan jatuh segera. Para Tikis akan ada lagi. Hancurkan mereka lagi sebanyak yang diinginkan.

Konsep seni
Pergi ke bagian ketiga dari Bikini Bottom. Dapatkan 40.000 benda mengkilap. Pergi ke bioskop dan tekan R1 untuk masuk ke dalam. Tekan X untuk melihat seni.

Emas Spatula dari Squidward
Pergi ke rumah Squidward dan berbicara dengannya. Kemudian, menghancurkan segala sesuatu yang terlihat. Selanjutnya, melompat dan tekan Square saat Anda berada dekat dengan gambar raksasa. Bicara padanya lagi. Mulai melompat. Dia akan memberi Anda Spatula Emas.

Pantomim
Pergi ke bagian ketiga dari Bikini Bottom dan membersihkan Krusty Krab. Setelah itu, kembali dan melihat jendela depan kiri. Akan ada sebuah pantomim. Catatan: Anda akan mendapatkan Spatula Emas dari Mr Krabs ketika Anda membersihkan restoran.

Larry lidah geser pintas
Bila Anda perlu menyelesaikan geser lidah Larry, ada beberapa jalan pintas bisa Anda ikuti. Ketika Anda pertama kali mulai meluncur menuruni bukit, Anda dapat memantul dari trampolin ke kanan. Ini akan membawa Anda ke sebuah bukit geser lidah bagian atas. Setelah Anda mendapatkan dari itu, cari trampolin lain. Ini akan membawa Anda ke tempat lain. Dari sana, hanya
ikuti jalan.

Mengalahkan Robot Patrick

Untuk mengalahkan Robot Patrick, tunggu sampai ia berputar dan mendapat pusing. Jika dia memukul Anda, dia tidak akan mendapatkan pusing. Kemudian, memukul bagian belakang atau pantat. Lakukan ini tiga kali dan Anda akan beralih ke Sandy. Lakukan hal yang sama, kecuali ia akan mengisi kolam dengan goo setiap kali Anda memukulnya. Ayunkan pada hal-hal Texas untuk membuat kotak jatuh. Gunakan kotak untuk sampai ke dia. Lakukan ini tiga kali dan Anda akan SpongeBob lagi. Tunggu sampai ia berputar dan jatuh, tetapi Anda tidak bisa memukulnya dengan tongkat. Anda harus gelembung mangkuk dia dalam tiga kali kembali dan Anda akan menang.

Mengalahkan Robot Sandy
Pada bagian pertama, serangan menghindar Robot Sandy sampai dia lelah dan duduk, kemudian melakukan gelembung injak (tekan X, kemudian Tekan Lingkaran). Lakukan ini tiga kali. Pada bagian kedua, seperti Patrick, melakukan hal yang sama, hanya mengambil kepala robot dan melemparkannya ke kabel. Lakukan ini tiga kali. Sekarang, seperti SpongeBob lagi, apakah gelembung injak saja. Ketika robot mengulurkan kepalanya, tekan Segitiga bila Anda berada di bawah tombol merah. Lakukan ini tiga kali dan Anda akan menang.

3 Tiki Tantangan
Ok benar sulit, tapi Anda kadang-kadang dapat menempatkan tiki pada batu atau bahkan di bukit itu sendiri (glitch dalam permainan mengapung di udara pertengahan saja sehingga Anda bisa naik di atas batu kemudian pada tiki dan mendapatkan spatula tapi hanya berlangsung sebentar! ) terus melemparkan tiki di batu! SEMOGA SUKSES! :}

Rahasia kaus kaki di Jellyfish fealds
Pertama, pergi ke bagian di mana fealds Ubur-ubur kotak yang telah bowling pin dan bola bowling
di atasnya. berdiri di atas matt yang memiliki dua lagu di atasnya. setelah Anda berdiri di matt kotak akan naik maka akan ada pin bowling nyata sekarang gelembung mangkuk pin di tengah. (Jika Anda memiliki
gelembung mangkuk daya) atau Anda bisa mencoba maby gelembung curius jika posseble. (Jika Anda memiliki curius gelembung belum) dan. kemudian kaus kaki akan berada di depan Anda mendapatkannya dan Anda memiliki kaus kaki rahasia!

Cara mendapatkan 1.000 benda mengkilap
Tahan R1, R2, L1, L2 dan dengan cepat tekan
KOTAK, LINGKARAN, LINGKARAN, KOTAK, KOTAK, LINGKARAN, LINGKARAN, KOTAK. Pastikan Anda menghentikan aswell permainan!

Chum ember laboratorium part.1
Bagian pertama ini adalah spongebot mencoba sweap Anda dari platform Anda berada di (duh) dengan petistel ini adalah bagian easeist tingkat sekali dia tangannya di atas panggung pergi ke secepat Anda dapat gelembung bangkit tombol (x, lingkaran adalah bouncing bubble) kemudian melakukannya lagi untuk lampu depan dan kemudian pergi spongebot inert dan planktonbot bergabung pertempuran
serangan utamanya (dan hanya serangan) yang menembak balok Lazer di u. cara tercepat untuk menghentikan dia dari menembak beames Lazer pada Anda adalah setelah Anda melihat dia akan menembak beames Lazer pada Anda
melompat di depannya dan memukulnya dengan tongkat gelembung maka jika anda menekan lantai melompat ke trampolin dan spongebot berhenti pengisian ulang dan memiliki serangan baru sedang mencoba untuk memukul Anda dari
platform dengan memotong karate. repat apa yang Anda lakukan pada mulanya tapi kali ini menggunakan langkah gelembung curius untuk istirahat 3 tombol lebih banyak hits membuatnya inert dan mengulangi apa yang Anda lakukan untuk planktonbot. spongebot memiliki langkah yang sulit dikalahkan sekarang KAH-RAH-TAE yang merupakan bagian tiga langkah pertama-RAH-datang towrd platform Anda berada. setelah itu pos towrd Anda
adalah melompat ke platform dengan KAH atau TAE dan kemudian yang datang towrd Anda melompat ke
platform yang memiliki RAH di atasnya dan biarkan KAH dan TAH datang ke platform Anda
di 3 lebih banyak hits membuatnya inert. jangan hal yang sama dengan planktonbot hten setelah spongebot yang tidak akan memiliki langkah baru dia hanya dosis langkah KAH-RAH-TAE 3 kali! 1 lebih
hit membuatnya inert dan spatula adalah milik Anda.

Cara untuk mendapatkan turpeedo terkendali
Jika Anda ingin mendapatkan gelembung untuk mengontrol mencoba mendapatkan 40 spatula emas maka ketika Anda datang Anda akan melihat gelembung teman, bicara padanya dan he'l memberitahu Anda bagaimana untuk menembak itu.

 DEMIKIAN...DAN SEMOGA BERMANFAAT....!

2 komentar on Kode SpongeBob SquarePants Battle For Bikini Bottom (Bahasa Indonesia Lengkap) :

Unknown mengatakan... 12 Oktober 2016 pukul 13.12

Yuk Maen game 2D nya disini: Nick Games

Henky mengatakan... 2 September 2019 pukul 05.34

Kok gak bisa tahan l1 l2 r1 dan r2 nya?

Post a Comment and Don't Spam!